Reservation
+62 296 426 9999
Your Home Away From Home

Arra Amandaru Hotel Gelar Wedding Expo

Untuk mengenalkan macam-macam rias, Arra Amandaru Hotel menggelar Wedding Expo dan Lomba Foto Couple pada Jum’at (12/02) siang. Acara ini digelar di ruang Tiung Biru, Arra Hotel, di Jl Raya Cepu – Randu Blatung, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. Sebanyak 20 penyedia jasa rias dari Cepu, Blora dan Ngawi turut meramaikan acara itu. Selain itu, juga ada penampilan tari tradisional dari salah satu sanggar tari.

Masing-masing peserta membawa serta model pasangan pengantin. Para perias menunjukkan kebolehannya menyulap model pasangan itu agar tampak menyerupai raja dan ratu. Pesona dan keanggunan mereka akhirnya menjadi perhatian para penonton. Selain penyedia jasa rias, juga tampak perajin souvenir, undangan, foto dan katering.

“Kami memang sengaja hendak menampilkan paket lengkap bagi siapa saja yang ingin menggelar pesta pernikahannya di sini. Semua kami kemas dalam satu paket. Sehingga klien tidak perlu repot lagi mencari referensi,” ujar General Manager Arra Amandaru Hotel, Heri Kristanto.

Pria yang tinggal di Solo, Jawa Tengah, itu mengaku senang bisa memberi ruang bagi para penyedia jasa kelengkapan wedding untuk daerah Cepu dan sekitarnya. Dia berharap acara yang digelar tanpa memungut biaya dari peserta dan pengunjung itu memberi manfaat seluas-luasnya. Jika respon dari berbagai pihak bagus, lanjut dia, acara serupa juga akan digelar pada tahun-tahun berikutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu peserta, Megasari. Penyedia wedding pernikahan seperti foto, rias dan hantaran itu mengatakan sangat terbantu dengan adanya Wedding Expo ini. Terutama untuk promosi dirasa sangat efektif dan dapat menambah kenalan dengan sesama penyedia jasa wedding lain. Sebab itu dia berharap acara serupa tidak hanya diadakan sekali. “Dengan begini kita kan juga terbantu pemasarannya. Selain itu dengan bertemu temen-temen di sini, kita semakin terpacu untuk meningkatkan pelayanan,” ujar perempuan berambut lurus itu.

Hadir pula di tengah-tengah hadirin, Camat Cepu, Mei Nariyono beserta istri. Berkesempatan untuk membuka acara adalah Ibu Camat, diikuti oleh seratusan hadirin dengan tepuk tangan.